Pratinjau Pembantaian Texas Chainsaw - Semuanya Lebih Berdarah di Texas

Pratinjau Pembantaian Texas Chainsaw – Semuanya Lebih Berdarah di Texas

Posted on


Ketika Gun Interactive mengungkapkan Pembantaian Chain Saw Texas tahun lalu, saya kecewa dengan penggoda pendeknya tetapi bersemangat dengan potensinya. Ini adalah salah satu waralaba film horor favorit saya, sebagian karena itu selalu membuat saya takut – setiap rumah berhantu yang bagus memiliki Leatherface di akhir yang mengusir Anda keluar pintu, bukan? ? – tetapi juga karena pengaturannya: Texas. Horor, baik itu film atau game, biasanya menarik perhatian pada suasana yang suram, getaran yang menakutkan, mungkin cuaca buruk dan malam hari. The Texas Chainsaw Massacre melawan tren itu di tahun 1970. Setelah mencoba game multipemain asimetris 3v4 Gun Interactive berikutnya dengan nama yang sama, saya sangat terkesan dengan seberapa baik rumah pertanian Texas yang tenang bekerja sebagai taman bermain untuk upaya melarikan diri dan pembunuhan.

Gun Interactive, sebelumnya Gun Media, mungkin paling dikenal untuk Friday the 13th: The Game, yang diterbitkan untuk pengembang Illfonic. Saya menyukai Friday the 13th; itu telah menjadi permainan kencan malam hari bagi saya dan teman-teman saya. Ini menampung beberapa kenangan game favorit saya, seperti menyalakan lagu Tiny Tim untuk didengar oleh berkemah melalui obrolan jarak dekat sementara Jason saya harus membunuh. Namun, beberapa masalah hak kekayaan intelektual mencegah game ini mencapai potensi penuhnya, sehingga menghentikan pengembangan kecuali untuk pemeliharaan rutin. Pemegang hak Texas Chain Saw Massacre adalah penggemar berat Friday the 13th: The Game dan menyadari masalah yang dihadapinya saat mereka mendekati Gun Interactive dengan ide game ini dan keinginan untuk membiarkan studio memimpin.

“Mereka menjangkau kami, yang merupakan pengalaman yang sangat merendahkan hati,” kata CEO Gun Wes Keltner kepada saya. “Kami masih bersama Friday the 13th, dan saya menerima email dari pemegang hak [The Texas Chain Saw Massacre], dan mereka telah memainkan permainan itu dan menyukainya serta menyukai pendekatan kami. Mereka senang bahwa itu adalah semacam perawatan sarung tangan putih untuk Friday the 13th, dan mereka berpikir, β€œItu dia guys. Merekalah yang kami percaya untuk memasarkan permainan kami.'”

Keltner memberi tahu saya bahwa dia berbicara dengan pemegang hak waralaba ini setiap hari dan mudah untuk bekerja dengan mereka dalam pengembangan. Dia mengatakan pemegang hak terkadang mendapatkan pers yang buruk, tapi itu tidak terjadi di sini. Mereka terbuka untuk ide, progresif dalam pengejaran mereka, dan terbuka untuk membiarkan tim bermain dengan dunia ini.

“Sembilan puluh sembilan persen dari waktu itu seperti, ‘Ya Tuhan, itu ide yang bagus, ayo pergi,’ jadi itu benar-benar keren untuk dikerjakan,” kata Keltner. , menggoda bahwa mungkin ada semacam hubungan antara game ini dan film masa lalu dan masa depan, berhenti memberi tahu saya lebih banyak.

Keltner mengatakan tim duduk bersama mereka dan memutuskan permainan harus fokus pada film asli 1974. Itu akan selalu menjadi permainan asimetris sejak awal – bagaimanapun juga, itulah yang terbaik yang dilakukan tim. – tetapi bagaimana dan sejauh mana mereka bisa bermain dengan waralaba adalah sebuah pertanyaan. Tim akhirnya mendarat di format 3v4 yang menugaskan empat korban untuk melarikan diri dari rumah horor yang merupakan rumah pertanian Texas ini dan tiga pembunuh, termasuk Leatherface, untuk membunuh mereka sebelum itu terjadi.

Ini adalah pengaturan unik di ranah khusus kengerian asimetris yang saat ini didominasi oleh Dead by Daylight, tetapi memainkannya terasa bagus dengan cara yang akrab. Setiap korban memiliki kemampuan unik, dan perancang senjata Robert Fox III mengatakan pemain dapat menyesuaikan masing-masing dengan kosmetik dan hal-hal yang secara langsung memengaruhi cara mereka bermain. Ini termasuk keterampilan yang tidak dapat dibuka, fasilitas, dan banyak lagi. Dia dan Keltner mengatakan pemain akan dapat menemukan berbagai build yang paling cocok untuk mereka, dan itu, ditambah dengan opsi penyesuaian game dan dinamika 3v4 yang unik, adalah apa yang mereka harapkan akan membuat pemain bertahan selama 1.000 jam. .

Selama jam saya dengan permainan, saya bermain sebagai Connie, yang memiliki kemampuan yang dapat diisi ulang untuk berjalan melalui pintu yang terkunci, yang memungkinkannya untuk melewati mini-game pembuka pintu yang sederhana namun efektif. Menekan pintu yang terkunci sangat berguna, terutama ketika Leatherface, Cook’s Killer, atau Hitchhiker’s Murderer ada di belakangnya.

Saat pertandingan dimulai, keempat korban berada di basement. Leatherface juga, yang saya suka karena itu berarti putaran segera dimulai dengan kekacauan. Anda tidak dapat berjalan-jalan memutuskan cara terbaik untuk melarikan diri dengan tim Anda. Mungkin ada gergaji mesin menderu di telinga Anda dan Anda harus keluar dari ruang bawah tanah secepatnya. Kemampuan Connie untuk melewati pintu yang terkunci dengan cepat membuatnya mudah, tetapi lantai pertama dan kedua rumah itu menghadirkan tantangannya sendiri. Di sinilah NPC Kakek tinggal, dan ketiga Pembunuh yang dapat dimainkan dapat memberinya darah untuk meningkatkan kemampuannya untuk melihat dan mendengar di mana korban mungkin berada di dalam rumah. Ini juga tempat si juru masak dan penumpang berkeliaran.

Saya tidak bisa bermain dengan si juru masak, tetapi tangan saya kotor dengan tumpangan itu. Karakter kurus ini menebas korban dengan pisau kecil, dan membunuh mereka membutuhkan waktu lebih lama daripada Leatherface dan gergaji mesinnya. Membunuh hanya setengah dari perlengkapannya. Dia dapat menempatkan jebakan tulang di sekitar peta, yang memperingatkan semua orang di rumah ketika seorang korban menginjaknya. Mendengar dan melihat seorang korban menginjak jebakan saya mengirimkan aliran adrenalin yang menggairahkan melalui rekan-rekan pembunuh saya dan saya ketika kami semua bergegas ke lokasinya, berharap menemukan korban untuk dibunuh.

Di pertandingan ketiga yang saya ikuti, saya mengendalikan bintang seri, Leatherface. Ini adalah sosok besar, bouldering yang riuh dan kebalikan dari gesit. Tidak apa-apa, karena di mana korban dapat merangkak melalui celah di dinding atau ruang sempit, Leatherface dapat menembus penghalang tertentu. Saya suka bahwa saya tidak bisa mengirim spam gergaji mesin; itu keras, dan setiap korban akan tahu di mana Anda berada saat itu. Plus, mengaktifkannya memaksa Anda untuk memainkan mini-game yang cepat dan mudah. Itu menyenangkan untuk menggunakan engkol dan raungan gergaji yang mengikuti untuk memberi tahu para korban bahwa saya ada di sana, dan menekan pelatuk kiri untuk mempercepatnya untuk efek yang lebih keras membuat saya tertawa terbahak-bahak dengan cara yang gila. Bagian yang paling memuaskan dari karakter ini, bagaimanapun, adalah pembunuhan. Gergaji mesinnya dengan cepat membersihkan para korban, dengan banyak darah menyembur dari titik sayatan senjata saya.

Semua pembunuhan dan pelarian ini terjadi dengan latar belakang matahari terbenam Texas yang indah di sebuah pertanian rimbun yang dipenuhi bunga matahari, lumbung dan gudang tua, rumput yang ditumbuhi rumput, dan rumah yang menyeramkan dan mengerikan. Penggemar film asli tahun 1974 akan mengenali betapa banyak cinta dan detail telah masuk ke dalam rumah, dengan tubuh yang digantung, ember darah, pernak-pernik, dan banyak lagi.

“Jika Anda menonton film ini, sebagian besar [is] cerah, cerah, bahagia, pemandangan yang indah, bukan? kata Keltner. “[That] memungkinkan kami untuk bermain lebih banyak dengan keindahan dan menemukan keseimbangan antara yang mengerikan dan beberapa hal yang tenang. Ada saat-saat ketika, ya, Anda berlari untuk hidup Anda, tetapi Anda bisa berhenti seperti, ‘Sial, ini indah di sini.’

Dan dia benar! Permainannya terlihat luar biasa. Ini adalah langkah besar dari visual Friday the 13th, tetapi The Texas Chain Saw Massacre masih mempertahankan beberapa jank yang disukai oleh penggemar lama, jika mereka seperti saya, menyukai permainan ini. Sebuah permainan, tetapi tim dengan penuh kasih membuatnya. Dan itu belum sepenuhnya keluar. Saya tahu apa yang saya mainkan adalah versi pratinjau. Saya berharap tim dapat lebih memijat permainan untuk membuat gerakan lebih halus, lebih realistis, dan animasi lebih halus.

Saya senang melihat apa yang tim dapat ubah lebih jauh antara sekarang dan rilis 2023, dan saya tidak sabar untuk mendengar lebih banyak tentang kulitnya, bagaimana Gun akan memasukkan film Texas Chain Saw Massacre lainnya ke dalam permainan, kartu lainnya , dan banyak lagi. Jika apa yang saya lihat sejauh ini adalah indikasi, saya pikir teman-teman saya dan saya akan memiliki permainan kencan baru tahun depan.

0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.