Motive Studio Mengumumkan Game Iron Man Solo Sebagai Bagian Dari Kolaborasi Baru EA/Marvel

Motive Studio Mengumumkan Game Iron Man Solo Sebagai Bagian Dari Kolaborasi Baru EA/Marvel

Posted on


Electronic Arts’ Motive Studio hari ini mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan game Iron Man yang bekerja sama dengan Marvel Games. Gim yang belum diberi judul ini adalah gim aksi pemain tunggal orang ketiga yang menampilkan jenius, miliarder, playboy, dermawan favorit semua orang: Tony Stark. Electronic Arts mengumumkan game ini sebagai yang pertama dari beberapa game baru yang dikembangkan di bawah kolaborasi baru dengan Marvel.

Menurut pengumuman tersebut, Motive Studio berharap dapat memanfaatkan sejarah yang kaya dari Iron Man dan Tony Stark. Studio berharap untuk menyalurkan “kompleksitas, karisma, dan kejeniusan kreatif Tony Stark, memungkinkan pemain untuk merasakan bagaimana rasanya bermain sebagai Iron Man.”

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan tim berbakat di Motive Studio untuk membawakan pandangan asli mereka pada salah satu karakter Marvel yang paling penting, kuat, dan dicintai,” kata Wakil Presiden dan Direktur Kreatif Marvel Games, Bill Rosemann, dalam iklan tersebut. “Pengalaman mereka menghadirkan dunia hiburan yang mapan dan gameplay yang mengasyikkan – dikombinasikan dengan hasrat tulus mereka untuk ikon lapis baja – akan mendorong pencarian kami untuk mengirimkan surat cinta kepada pahlawan legendaris dalam bentuk video game pamungkas. Iron Man.”

Tim Iron Man dari Motive Studio dipimpin oleh produser eksekutif Olivier Proulx, yang baru-baru ini memproduksi Marvel’s Guardians of the Galaxy untuk Square Enix dan Eidos-Montreal. Proulx juga bekerja sebagai direktur produksi untuk Marvel’s Avengers. Dia bergabung dengan Ian Frazier (Star Wars: Squadrons, Mass Effect Andromeda), MaĆ«lenn Lumineau (Immortals Fenyx Rising, Assassin’s Creed: Odyssey) dan JF Poirier (Star Wars: Squadrons, Star Wars: Battlefront II).

“Merupakan suatu kehormatan dan hak istimewa untuk memiliki kesempatan untuk membuat video game berdasarkan salah satu pahlawan super paling ikonik di dunia hiburan saat ini,” kata Proulx dalam pengumumannya. “Kami memiliki peluang besar untuk membuat cerita baru dan unik yang dapat kami sebut sebagai milik kami sendiri. Marvel mendorong kami untuk membuat sesuatu yang baru. Kami memiliki banyak kebebasan, yang sangat menarik bagi tim.”

Proyek Iron Man dari Motive Studio saat ini sedang dalam pra-produksi, yang berarti kita tidak mungkin melihat game untuk sementara waktu. Motive Studio saat ini sedang mengerjakan pembuatan ulang Dead Space berikutnya, yang akan diluncurkan pada 27 Januari. Sebelumnya, Iron Man muncul di Iron Man VR, judul eksklusif PlayStation VR 2020, dan Marvel’s Avengers, judul ensemble live-action 2020. Sebelum itu, Iron Man membintangi dua game konsol yang dikembangkan oleh Sega berdasarkan dua film pertama Iron Man Marvel Cinematic Universe. Karakter tersebut juga telah muncul di beberapa game seperti seri Marvel vs. Capcom dan Marvel’s Midnight Suns yang akan datang.

Anehnya, pengumuman itu baru saja melewatkan aliran Disney dan Marvel Games Showcase di D23, yang mengumumkan game triple-A Marvel lainnya yang menampilkan Black Panther dan Captain America. Game ini sedang dikembangkan di Skydance New Media, di bawah arahan tokoh industri Amy Hennig. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang game ini, buka di sini.


Apa yang ingin Anda lihat dari game Iron Man baru? Apa yang dapat dipelajari tim di Motive Studio dan Marvel Games dari game sebelumnya yang menampilkan Tony Stark? Beri tahu kami di komentar di bawah!

0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.