Kimberly bisa menjadi bintang baru saya di Street Fighter 6

Kimberly bisa menjadi bintang baru saya di Street Fighter 6

Posted on


Tokyo Game Show adalah kesempatan untuk mencoba versi terbaru Street Fighter 6. Meskipun Capcom baru saja membuka tirai grup petarung berikutnya untuk bergabung, demo saya menyertakan sesi pertama yang dapat dimainkan untuk trio terbaru. Guile, Juri dan pendatang baru Kimberly. Karena Kimberly adalah wildcard dalam grup ini, saya memilih untuk menghabiskan sebagian besar waktu saya untuk mencari tahu apa yang dia bawa ke meja. Setelah hanya beberapa putaran, saya mengalami kesulitan ingin pindah ke orang lain.

Kalau belum follow, Kimberly adalah murid ninja Guy yang menyukai tahun 80-an dan graffiti. Dia memasukkan minat terakhir ke dalam serangan akrobatiknya, seperti melempar kaleng semprotan bahan peledak seolah-olah itu adalah senjata rahasia. Ini konyol dan fantastis. Dia juga harus memainkan peran sentral dalam plot. Saya berbicara dengan sutradara Street Fighter 6 Takayuki Nakayama dan produser Shuhei Matsumoto yang memberi tahu saya bahwa Kimberly, Luke, dan Jamie bertindak sebagai wajah utama dalam permainan untuk memuji penjaga lama Ryu, Ken, dan Chun-Li. Luke adalah bintangnya, Jamie membawa permainan teknis dan Kimberly menekankan kecepatan.

Mempertimbangkan pentingnya Kimberly, ada baiknya mengetahui bahwa dia hebat untuk digunakan. Kecepatan Kimberly memungkinkan dia untuk mengisi celah dengan cepat dengan serangan yang menyerang lawan. Saya suka melakukan tendangan cepatnya, di mana dia melangkah dan kemudian menendang wajah lawan, berbalik untuk segera menciptakan jarak. Atau Anda dapat mengikuti langkah ini dengan powerbomb over-the-top. Berbicara tentang gerakan gulat yang keren, Kimberly dapat memberikan wajah-wajah dengan semacam pukulan superman yang terburu-buru yang dapat dia kaitkan dengan pukulan grappling hook.

Serangan variabel tersembunyinya adalah salah satu trik favorit saya. Ini pada dasarnya bertindak sebagai teleportasi tabir asap saat Kimberly menjatuhkan aerosol eksplosif seperti bom asap untuk menyiapkan penyergapan “kejutan”. Saya suka menggunakannya untuk membingungkan lawan saya dan mengikatnya dengan gerakan yang mendorong Kimberly ke belakang, memungkinkan saya untuk segera mendapatkan kembali tanah. Selain itu, awan yang cerah terlihat keren, meskipun menghirup semua cat itu akan membuat Kimberly pingsan lebih cepat daripada pukulan apa pun.

Saya juga menggali apa yang hanya bisa saya gambarkan sebagai pandangan Kimberly terhadap tendangan badai terkenal Ryu/Ken. Satu-satunya perbedaan nyata adalah ia naik secara vertikal alih-alih berputar di layar, membuatnya ideal untuk menghukum lawan yang terlalu dekat, membatalkan serangan udara, dan meluncurkan lawan ke udara. Gerakan ini dapat dilakukan di tengah lompatan, dan memakunya sangat memuaskan. Itu cukup banyak meringkas Kimberly secara keseluruhan. Dia memiliki gaya yang menghibur dan menyenangkan yang cocok dengan roster yang ada.

Demo tidak cukup waktu untuk menguasai semua seluk-beluk Kimberly, tapi dia adalah rekrutan menonjol lainnya dalam permainan yang berjalan dengan baik dalam hal itu. Ini adalah hal paling menyenangkan yang pernah saya alami saat bermain petarung di Street Fighter 6 sejauh seseorang yang menyukai karakter yang lebih cepat dan gesit. Saya berharap dapat mengenal Kimberly lebih baik saat game ini diluncurkan tahun depan.

0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.