Keingintahuan Tokyo Game Show 2022

Keingintahuan Tokyo Game Show 2022

Posted on


Biarkan saya memberi tahu Anda sebuah rahasia kecil yang kebanyakan orang tidak akan memberi tahu Anda: cara sebenarnya untuk menikmati pertunjukan video game adalah di rumah, dari kenyamanan sofa Anda, menonton acara di YouTube.

Selama bertahun-tahun, pers game telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk membuat Anda berpikir secara berbeda. Pertunjukannya terlihat aneh, berenergi tinggi, dan hampir seperti kita melihat sekilas masa depan, yang kemudian kami kurasi menjadi laporan kecil dan trailer sesuai permintaan untuk pembaca setia kami di rumah.

Kenyataannya jauh lebih menyedihkan.

Baik itu E3, PAX, Gamescom atau, dalam hal ini, Tokyo Game Show, pergi ke acara video game komersial berarti berurusan dengan kombinasi jet lag yang hampir mematikan dan karena terlalu banyak bekerja. FOMO brutal berada di beberapa kota paling keren di dunia tetapi menghabiskan seluruh waktu Anda di aula konvensi. Hiruk-pikuk luar biasa dari ribuan orang yang berbicara pada saat yang bersamaan. Bau luar biasa dari ribuan orang yang berdiri terlalu berdekatan. Antrean ribuan orang yang tidak ada habisnya harus menggunakan toilet pada saat yang bersamaan. Itu bahkan tidak membahas masalah keamanan yang tak terhindarkan dari mengadakan konferensi video game di tengah pandemi yang sedang berlangsung. Tapi saya ngelantur.

Konon, ada beberapa hal menyenangkan untuk dilihat, seperti patung besar yang mencolok dan bilik raksasa yang mungkin berharga puluhan ribu dolar untuk permainan yang belum pernah Anda dengar dan mungkin tidak akan pernah Anda mainkan. Hal-hal yang benar-benar layak.

Meskipun kami ingin membawa Anda masing-masing ke Tokyo, sayangnya kami hanya memiliki anggaran untuk membawa dua karyawan penuh waktu kami. Jadi, alih-alih menghadiri sendiri, silakan nikmati kumpulan foto saya tentang apa yang saya lihat di acara itu.

Kita semua memikirkannya, jadi mari kita hilangkan yang ini dulu: permainan pertunjukan! Permainan ini terlihat KEREN. Saya tidak bisa menunggu.

Jika Anda membaca pratinjau saya tentang Wanted: Dead beberapa edisi lalu, Anda akan tahu bahwa saya sama bersemangatnya dengan game ini seperti teman-teman pit ini. Makan malam yang rapi, namun.

Dinosaurus ini bergerak dan mengaum dan saya hampir melewatkan demo karena sudah lama menontonnya. Saya suka dinosaurus. Saya baru-baru ini menonton ulang Jurassic Park pertama dan ada alasan bagus untuk berpikir itu adalah pengambilan film yang sempurna.

Itu keren dan semuanya tapi kapan mereka akan melakukan Advent Children lagi?

Ini ayahku.

Ngomong-ngomong, Marcus berkata padaku, “Kamu harus memotret Bomberman.” Dia begitu kuat sehingga saya tidak berani menantangnya. Saya bergidik memikirkan apa yang bisa terjadi jika saya tidak mengambil gambar ini.

Di AS, Langit Thatgamecompany telah datang dan pergi. Tapi di Jepang, itu masalah besar! Sangat keren melihatnya di lantai ruang tamu. Sky adalah permainan yang hebat. Anda harus memainkannya.

Inilah lelucon yang jelas sehingga kita dapat melanjutkan: itu hampir tidak lebih besar dari yang asli!

Saya selalu bertanya-tanya apa yang terjadi pada patung-patung besar itu setelah konvensi berakhir? Apakah mereka akan pergi ke acara lain? Ketika mereka pensiun, apa yang terjadi? Apakah ada tempat pembuangan sampah di suatu tempat yang penuh dengan hal-hal ini? Seseorang beri tahu saya; Saya ingin mengunjungi.

Petarung jalanan! Petarung jalanan! Petarung jalanan! Petarung jalanan! Petarung jalanan! Petarung jalanan! Petarung jalanan! Petarung jalanan! Petarung jalanan! Petarung jalanan! Petarung jalanan! Petarung jalanan! Petarung jalanan! Petarung jalanan! Petarung jalanan! Petarung jalanan!

Orang-orang suka melakukan dunk di Konami, tetapi stan ini dengan mudah menjadi salah satu yang tersibuk. Maaf, Metal Gear memimpin – Yu-Gi-Oh membayar tagihan sekarang.

Email Marcus dan tanyakan siapa orang-orang ini. Saya tidak yakin.

Netizen mengatakan itu adalah teaser untuk game Kojima Productions berikutnya, tapi saya tidak yakin. Saya pikir itu adalah iklan untuk halaman perekrutan studio.

Satu lagi untuk ukuran yang baik.

Marcus bermain Seperti Naga: Ishin! Permainan ini terlihat mengagumkan. Ini juga menampilkan Riki Takeuchi, yang merupakan W besar dalam buku saya.

Saya cukup tua untuk mengingat ketika THQ bangkrut!

Saya tidak bercanda sebelumnya tentang ancaman Marcus. Dia menyuruhku mengambil foto Bomberman itu. Saya menyembunyikan teriakan minta tolong ini di sini dengan gambar ini dari Forspoken. Saya takut hidup saya benar-benar dalam bahaya.

Kode QR ini dilampirkan ke stan Kojima Productions. Pindai dan beri tahu saya ke mana Anda akan dibawa. Itu tidak berfungsi di ponsel saya dan saya menyerah setelah beberapa kali mencoba.

Nah, ini dia teman-teman. Semua kesenangan TGS tanpa ada di sana. Sampai jumpa tahun depan!

0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.